Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Top Up RDN Ajaib Sekarang untuk Dapat Top Up Bonus Instan 1% Tanpa Batas !

Top Up Bonus Instan 1% Ajaib - Investasi itu mudah, salah satunya adalah dengan cara  mengalokasikan sebagian dana kita ke dalam saham. Selain keuntungan yang diperoleh dari  capital gain (selisih harga jual dan harga beli saham), kamu juga akan mendapatkan dividen  yang dibagikan oleh perusahaan kepada pemegang saham.  

Kabar baiknya, kamu juga bisa mendapatkan bonus instan dari Ajaib dengan cara mudah. Ajaib saat ini mengadakan program top up bonus instan 1% mulai tanggal 6 Agustus hingga 6 September 2024. Promo ini cuma berlaku sekitar 3 mingguan lagi, periode terbatas promo tanpa batas!

Kamu bisa mendapatkan bonus 1% dengan dari nominal top up RDN kamu selama periode program berlangsung. Bonus 1% ini berlaku jika kamu  melakukan top up RDN di atas 100 juta. Semakin banyak kamu top up RDN di Ajaib selama periode program, semakin banyak bonus instan yang kamu dapatkan. 

Jangan sampai ketinggalan promonya, karena program ini terbatas dan kapan lagi kan ada promo bonus top up dari Ajaib? 

Top Up Bonus Instan 1% Ajaib

Untuk perhitungannya sebenarnya sederhana, tapi perlu dicermati agar tidak salah hitung. Jadi,  top up bonus bukanlah 1% dari total akumulasi top up, melainkan selisih antara net top up, dengan minimum top up (Rp 100 juta).

Sebagai contoh, jika kamu melakukan top up RDN senilai Rp 150 juta (tanpa adanya penarikan  sama sekali), maka bonus yang akan diperhitungkan adalah 1% dari Rp 50 juta, dengan begitu bonus instan yang didapatkan adalah Rp 500  ribu.  

Tidak ada maksimum nilai bonus top up 1% yang didapatkan, karena semakin banyak kamu melakukan top up RDN selama periode program, semakin banyak top up bonus yang didapatkan. Jadi, yuk top up RDN di Ajaib sebanyak-banyaknya karena masih bisa dapat bonus hingga tanggal 6 September!

Bahkan, Ajaib sudah memberikan total bonus mencapai Rp1 miliar selama program berlangsung mulai 6 Agustus kemarin.  

Jadi, semakin  banyak nilai top up RDN, maka bonus yang diperoleh juga semakin banyak. Namun, bonus dan dana RDN ini tidak boleh ditarik ke rekening akhir kamu selama masa retensi. Masa retensi adalah selama 2 tahun sejak program ini berakhir.

Kemudian seandainya dari nilai Rp 150 juta dilakukan penarikan dana senilai Rp 20 juta ke  rekening akhir saat masa retensi, maka akan dilakukan chargeback. Sehingga bonus yang didapatkan jadinya adalah 1% dari Rp 30 juta, yaitu Rp 300.000. 

Top Up Bonus Instan 1% Ajaib

Oh ya buat kamu yang belum memiliki Sekuritas, silahkan download Aplikasi Trading Saham pilihan #1 di Indonesia ini terlebih dahulu. Nah, agar mendapatkan 1 lot saham gratis, jangan lupa registrasi lewat aplikasi  Ajaib, dan masukkan kode referral Ajaib wima911.  

Perhitungan Top Up Bonus 1% Ajaib 

Agar lebih mudah memahami progam top up bonus instan 1% ini, simak tabel di bawah ini: 
Contoh 1 (tidak ada penarikan) : 

Nilai Top Up InvestorNilai Minimum Top UpNilai Top Up yang Diperhitungkan Untuk Top Up BonusBonus 1% yang didapat
 Rp 150.000.000Rp 100.000.000Rp 50.000.000Rp 500.000

Contoh 2 (ada penarikan dana)  :

Akumulasi Top UpAkumulasi PenarikanNet Top UpNilai Top Up yang Diperhitungkan Untuk Top Up Bonus Bonus 1% yang didapat
 150.000.00020.000.000130.000.00030.000.000300.000

Nah, berikut ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar top up bonus kamu tetap aman  selama periode retensi : 
  1. Saldo top up tetap dapat digunakan untuk transaksi saham, namun tidak berlaku (bisa  hangus) jika ada penarikan dana ke rekening akhir atau akun Ajaib kamu yang lain. 
  2. Promo hanya berlaku untuk pembelian saham, tidak termasuk reksadana maupun obligasi 
Berikut ini adalah tampilan promo top up bonus 1% dari Ajaib :

Top Up Bonus Instan 1% Ajaib

Tanya Jawab  

Selama program ini apakah ada maksimum top up bonus? 

Tidak ada jumlah maksimum Top Up Bonus 1% yang bisa didapat oleh investor. Jadi, semakin  banyak investor Ajaib melakukan top up RDN, maka semakin banyak top up bonus yang bisa  diperoleh.

Kapan investor akan mendapatkan Top Up Bonus 1%? 

Setelah memenuhi syarat, Top Up Bonus akan dikirimkan ke akun RDN Investor pada hari ke satu pada hari bursa. 

Apakah investor bisa menggunakan Top Up Bonus 1% untuk transaksi saham? 

Jadi, pada dasarnya Top Up Bonus 1% yang diterima investor akan menambahkan nilai buying  power reguler dan Saldo RDN pada akun Ajaib. Akan tetapi nilai Top Up Bonus tidak akan  berpengaruh pada jumlah saldo yang bisa ditarik. 

Kapan investor bisa menarik Top Up Bonus 1% ke rekening? 

Investor dapat menarik Top Up Bonus 1% setelah periode retensi berakhir pada 6 September  2026, atau 2 tahun setelah berakhirnya periode Cashback.  

Kesimpulan 

Ingat ya, promo ini hanya berlaku mulai tanggal 6 Agustus hingga 6 September 2024 saja. Jadi,  jangan lewatkan kesempatan mendapatkan Top Up Bonus 1% dari Ajaib. Namun, sebaiknya  gunakan fitur ini dengan bijak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian  hari. 

Oh ya, download aplikasi Ajaib untuk mulai investasi dan trading saham dengan aman dan  nyaman. Untuk pengguna baru, jangan lupa pakai kode referral Ajaib saya wima911 untuk  mendapatkan hadiah gratis 1 lot saham.

Posting Komentar untuk "Top Up RDN Ajaib Sekarang untuk Dapat Top Up Bonus Instan 1% Tanpa Batas !"