Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Yang Terbaru di XTRA Day Trading Ajaib, Cocok Juga untuk Pemula yang Ingin Maksimalkan Potensi Cuan!

Jika kamu termasuk tipe intraday trader yang suka trading dalam jangka waktu sehari dengan memanfaatkan pergerakan harga harian saham, sepertinya kamu perlu mencoba fitur XTRA Day Trading Ajaib. 

Fitur ini memungkinkan kamu mendapatkan potensi profit lebih maksimal dengan tambahan modal XTRA Buying Power hingga 20x. Tidak heran jika fitur XTRA Day Trading ini jadi favoritnya para trader!

Sesuai namanya, transaksi jual beli saham menggunakan fitur XTRA Day trading wajib dilakukan di hari yang sama sebelum pukul 15.40 WIB. Seandainya sampai batas waktu yang telah ditentukan belum juga dijual, maka secara otomatis saham akan terjual di hari itu juga pada sesi penutupan.

Yang menarik fitur ini bisa kamu gunakan di lebih dari 200+ saham yang bisa kamu pilih sesuai dengan profil risiko dengan volatilitas harian.

Tingkatkan Potensi Profit dengan Fitur XTRA Day Trading

Sebenarnya fitur XTRA Day Trading Ajaib sudah launching sejak tahun kemarin, hanya saja fitur-fitur yang disediakan belum selengkap sekarang ini. Di beberapa pembaruan fitur, kamu akan semakin percaya diri dalam melakukan trading karena banyak data pendukung yang ditampilkan seperti Return on Equity (RoE), Volatilitas harian, hingga target harga ROE. 

Pantau RoE dan Target Harga Sebelum Membeli Saham

Sebagai pemula bahkan yang pro sekalipun, kamu dapat melihat potensi profit dari pergerakan saham yang akan dibeli dengan fitur XTRA Day Trading. Fitur ini juga menampilkan volatilitas dan target harga seperti yang ada pada gambar di bawah ini!

Pantau RoE dan Target Harga Sebelum Membeli Saham

Dengan melihat volatilitas harian suatu saham, tentunya akan membantu kamu dalam memahami tingkat fluktuasi harga saham harian. Hal ini akan berpengaruh pada keputusanmu dalam pembelian saham yang kamu incar. Pada gambar di atas tingkat volatilitas rendah, artinya potensi profit tidak begitu besar, namun resiko juga lebih bisa dikendalikan.

Kemudian dengan melihat "Target Harga RoE", artinya bisa membantu kamu exit di harga tertentu agar potensi profit lebih maksimal. Tidak lupa, aktifkan fitur stop loss dan take profit agar lebih aman.

Pantau strategi trader handal dengan leaderboard Day Trading

Buat kamu yang butuh motivasi tambahan dalam day trading, jangan lupa untuk melihat leaderboard yang berisi urutan trader dengan RoE tertinggi. Disini kamu bisa memantau strategi dari para trader handal, dan juga mempelajari momentum pasar untuk meningkatkan return lebih besar dengan XTRA Day Trading.

Portfolio Sharing Banner

Dengan fitur ini kamu juga bisa membagikan performa portofolio XTRA Day Trading (profit & loss) kepada trader lain.

Pengaturan Saham Jaminan

Pengaturan Saham Jaminan
Di fitur XTRA Day Trading, kamu juga bisa mengatur saham jaminan saat trading.

Contoh Perhitungan Profit XTRA Day Trading

Sebagai contoh, misalnya pagi hari kamu membeli saham BCA di harga Rp 10.000 per lembar menggunakan fitur XTRA Day Trading dengan buying power 20x. Setelah sore hari harga saham BCA naik menjadi 10.300 per lembar, maka perbandingan profit trading biasa dengan trading XTRA Day Trading adalah sebagai berikut :

Jenis TradingHarga BeliHarga JualProfitReturn RoE
Trading biasaRp 10.000Rp 10.300Rp 3003%3%
XTRA Day Trading (20x)Rp 10.000Rp 10.300Rp 3003%60%

Dari tabel di atas dapat dilihat, meskipun kenaikan harga saham hanya 3%, tetapi dengan menggunakan fitur XTRA Day Trading dan membeli saham tersebut dengan tambahan buying power hingga 20x, maka kamu bisa mendapatkan RoE sebesar 60%. Jelas, ini adalah peningkatan potensi profit yang sangat signifikan.

Kompetisi ROE Battle

Yang Terbaru di XTRA Day Trading Ajaib, Cocok Juga untuk Pemula yang Ingin Maksimalkan Potensi Cuan!

Nah, buat kamu yang suka berkompetisi, Ajaib juga mengadakan kompetisi ROE Battle kepada para investor yang meraih ROE tertinggi di leaderboard setiap harinya. Gak tanggung-tanggung hadiahnya puluhan juga rupiah lho. Kamu bisa baca syarat dan ketentuannya di 

Kesimpulan

Bisa dibilang trading menggunakan fitur XTRA Day Trading ini high risk high return ya, jadi harus bijak dalam penggunaannya. Sebagai contoh, misalnya saja dalam trading ini kamu profit 1%, artinya jika menggunakan tambahan buying power dari fitur ini maka akan serasa profit 20%, begitu juga sebaliknya.

Dengan lebih banyaknya data yang ditampilkan oleh fitur XTRA Day Trading, akan membantu kamu dalam membuat keputusan trading dan memaksimalkan peluang yang ada. Bahkan, fitur ini juga bisa digunakan oleh pemula dan membuat kamu semakin percaya diri dalam trading harian dan memaksimalkan potensi profit.

Nah, agar bijak dalam menggunakan fitur ini ada baiknya kamu cari saham yang ada indikasi naik, misalnya saham saham yang akan ada pembagian dividen, proses merger, atau akuisisi suatu perusahaan. Bisa juga memilih saham yang sesuai dengan profil risiko kamu dengan melihat volatilitas harian.

Bagaimana tertarik trading di aplikasi Ajaib? Oh ya, buat kamu yang belum terdaftar atau belum memiliki akun di platform trading Ajaib, silahkan download aplikasi Ajaib untuk mulai investasi dan trading saham dengan aman dan  nyaman. Untuk pengguna baru, jangan lupa pakai kode referral Ajaib saya wima911 untuk  mendapatkan hadiah gratis 1 lot saham. 

Posting Komentar untuk "Yang Terbaru di XTRA Day Trading Ajaib, Cocok Juga untuk Pemula yang Ingin Maksimalkan Potensi Cuan!"